Rekomendasi Base Make Up Untuk Remaja

Remaja dengan tipe kulit yang beragam, tentu membutuhkan produk yang ringan agar nyaman dipakai sepanjang hari. Penggunaan base make up yang terlalu berat untuk kegiatan sehari-hari akan membuat kalian tidak nyaman.
Berikut ini, Make Up Artist kami, Linka Azzahra akan memberikan beberapa rekomendasi base make up yang ringan untuk remaja.

Emina Beauty Bliss BB Cream
Source : Google

Sudah jadi rahasia umum bila Emina menjadi salah satu produk yang teenager friendly. BB Cream Beauty Bliss yang dikeluarkan Emina memiliki 3 shade yaitu Light, Natural, dan Caramel ketiga shade yang cocok untuk beragam warna kulit remaja Indonesia. Dengan tingkat coverage medium dan tekstur yang ringan, cocok digunakan oleh remaja khususnya yang memiliki tipe kulit kering karena memiliki hasil akhir yang glowy. Emina Beauty Bliss BB Cream ini juga memiliki kekurangan salah satunya tidak waterproof dan mudah luntur, serta tingkat oksidasi yang cukup tajam.

Hanasui Serum Cushion
Source : Google

Hanasui Serum Cushion ini memiliki 9 shade yang sudah menyesuaikan beragam warna kulit perempuan Indonesia yaitu 01 Light, 02 Natural, 03 Medium, 04 Pinkish, 05 Fairy Pinkish, 06 Porcelain, 07 Light Ivory, 08 Creamy Beige, 09 Warm Sand, 10 Classic Ivory. Serum cushion dengan coverage medium dan hasil yang dewy tidak terlalu matte serta tidak terlalu glowy cocok digunakan remaja untuk kegiatan outdoor, ketahanan pada wajah dikatakan cukup baik. Tingkat oksidasi yang dapat dikatakan cukup tinggi terkadang menghasilkan efek kusam sebab oksidasi.

Pixy Concealing Base
Source : Google

Pixy Concealing Base yang cukup digandrungi pada tahun 2018 ini menjadi salah satu produk yang recomended sebab hasil yang flawless dan coverage yang cukup tinggi menjadikan produk ini sebagai salah satu produk yang worth it. Dengan hasil yang semi matte, Pixy Concealing Base ini cocok untuk kulit normal to oily. Pixy Concealing Base saat ini memiliki 4 shade yaitu Natural Beige, Sand Beige, Cream Beige, dan Caramel Beige. Produk ini memiliki oksidasi yang cukup minim dan ketahanan yang cukup baik.

Postingan populer dari blog ini

Profil Rekan Kamalani Hera

SDG 8: DECENT WORK AND ECONOMIC GROWTH